Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014

Updated pukul 20.54. . Untuk topik Muara Enim,Sumatera Selatan

Info Lowongan Kerja Februari 2014 Terbaru khusus untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan februari ini. Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014 berikut ini merupakan informasi terkini yang memberikan infopekerjaan di Muara Enim. Bagi anda yang berminat silahkan lihat dibawah ini untuk info perusahaan, jobs description dan alamat pengiriman lamaran untuk Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014 :


PT.Citra Lestari Mobilindo

Kesempatan Berkarir
Thamrin Group adalah perusahaan regional yang bergerak di bidang otomotif dan property di Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi. Terus berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat akan otomotif dan property.

Branch Manager

PT Citra Lestari Mobilindo merupakan salah satu Main Dealer Mobil Hino untuk wilayah Sumatera Selatan (Palembang,Lubuk Linggau, Lahat, Prabumulih) yang berkembang pesat. Kami mengajak para Profesional Penjualan Berbakat dan Berpengalaman di bidangnya untuk bergabung sebagai

BRANCH MANAGER


Dengan kualifikasi umum :

  • Pengalaman Di Bidangnya min 2 th
  • Putra Putri Daerah Sumsel (Lebih Disukai)
  • Bersedia Ditempatkan Di Wilayah Prabumulih dan Lubuk Linggau
  • Berjiwa pemimpin
  • Menyukai Tantangan Dan Bersedia Bekerja Dengan Target

Kualifikasi:

  •  Maksimal 40 th
  •  Mempunyai Jaringan yang Luas
  •  Pengalaman di bidang Otomotif posisi managerial
Kirimkan Lamaran, Cv Dan Scan Dokumen Pendukung Referensi Dan Pengalaman Kerja Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat email :

hrd.clm@thamrinbrothers.com

Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja Februari berikan yang sekiranya bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Lihat juga info Lowongan Kerja Yang Lain seperti Lowongan Kerja Manado Februari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 02 Februari 2014, at 20.54 untuk topik Muara Enim,Sumatera Selatan dan alamat link http://bursalokerfebruari.blogspot.com/2014/02/lowongan-muara-enim-februari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Lowongan Kerja Muara Enim Februari 2014"