Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014

Updated pukul 21.35. . Untuk topik Padang Sidempuan,Sumatera Utara

Info Lowongan Kerja Februari 2014 Terbaru khusus untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan februari ini. Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014 berikut ini merupakan informasi terkini yang memberikan infopekerjaan di Padang Sidempuan. Bagi anda yang berminat silahkan lihat dibawah ini untuk info perusahaan, jobs description dan alamat pengiriman lamaran untuk Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014 :


MULTI SARANA INDONESIA, PT
PT. Multi Sarana Indonesia adalah perusahaan outsourcing bergerak di bidang labor supply dan management consultant sedang mengembangkan operasi di daerah Sumatera Utara + Riau, membuka kesempatan untuk posisi :

Accounting/Staff Akuntan

Kualifikasi :

  • Wanita Max. 25 tahun
  • Pendidikan min D3/S1-segala jurusan
  • Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  • Menguasai Ms. Windows & Ms. Office, MYOB, GL
  • Lebih disukai berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Aktif, komunikatif, kreatif, dan energik
  • Berdomisili di Medan
  • Gaji berkisar antara 2 - 2.7 juta/ bulan (+ insentif/ bonus) dan akan ditentukan pada saat interview, dinilai dari kemampuan, komunikasi dan kompetensi anda.

Kirimkan lamaran anda (hanya melalui email) disertai daftar riwayat hidup, pas photo 4x6 berwarna tidak melewati tanggal 15 Febuari 2014 ke :

ptmultisaranaindonesia@gmail.com
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sumatera Operation Manager

Bpk. Santoso Adiguna @ 082273441639/ 081262889025  (call only, no SMS!)



Itu dia untuk informasi "Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014" yang bisa blog Lowongan Kerja Februari berikan yang sekiranya bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Lihat juga info Lowongan Kerja Yang Lain seperti Lowongan Kerja Nias Februari 2014.

Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Minggu, 02 Februari 2014, at 21.35 untuk topik Padang Sidempuan,Sumatera Utara dan alamat link http://bursalokerfebruari.blogspot.com/2014/02/lowongan-padang-sidempuan-februari.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014" tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014#:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
"Lowongan Kerja Padang Sidempuan Februari 2014"